Saturday, December 25, 2010

How to Make Techfit Kits for PES 2011

Baiklah kawan semuanya kali ini saya akan bagi-bagi ilmu saya . Nah kali ini saya mau berbagi tips untuk membuat techfit kits di PES 2011. Semuanya pasti tahu kan apa itu techfit? Techfit itu salah satu teknologi kaos pemain bola masa kini yang bisa membuat baju terlihat ketat. Nah mungkin semuanya sudah banyak yang tahu tapi mungkin bagi kawan kawan yang belum tahu saya akan beri tipsnya.

Nah pertama kita butuh satu Editting Tools yaitu PES Ultimate Editor. Nah sekarang download aja filenya di link barusan. Kalau sudah tekan kita install dan buka PES Ultimate Editor. Pilih file dan open atau Ctrl+O dan pilih OF (Option File) yang akan dirubah. Lalu pilih tim yang akan di edit dan dan pilih kits.
Nah sekarang cari nama Standart di halaman itu dan ubah nama tersebut dengan Puma Fit atau Adidas Techfit. Tetapi untuk menghasilkan baju yang benar-benar ketat kita harus pilih Puma Fit. Nah Demikian tips dari saya Semoga Bermanfaat bagi anda semua !

No comments:

Post a Comment